KISAH SEORANG GADIS PERAWAN

http://sensasi4d.com/ 
Cerita Mesum ABG – Kisah Seorang Gadis Perawan . Saya adalah seorang pegawai negeri,sebut saja nama saya agus (nama samaran). Istri sudah punya. Anak juga sudah dua. Rumah, meskipun cuma rumah BTN juga sudah punya. Mobil juga meski kreditan sudah punya. Mau apalagi? Pada awalnya saya cuma iseng-iseng saja. Lama-lama jadi keterusan juga. Dan itu semua karena makan buah terlarang.Kehidupan rumah tangga saya sebetulnya sangat bahagia. Istriku cantik, seksi dan selalu menggairahkan.Dari pernikahan kami kini telah terlahir seorang anak laki-laki yang kini berusia delapan tahun dan seorang anak cantik berusia tiga tahun, saya cuma pegawai negeri yang kebetulan punya kedudukan dan jabatan yang lumayan.Tapi hampir saja biduk rumah tangga saya dihantam badai. Dan memang semua ini bisa terjadi karena keisenganku, bermain-main api hingga hampir saja menghanguskan mahligai rumah tangga saya yang damai. saya sendiri tidak menyangka kalau bisa menjadi keterusan begitu. Kisah Seorang Gadis Perawan .Awalnya saya cuma iseng-iseng main ke sebuah club karaoke. tdk disangka di sana banyak juga cewek-cewek cantik berusia remaja. Tingkah lsaya mereka sangat menggoda. Dan mereka memang sengaja datang ke sana untuk mencari kesenangan. Tapi tidak sedikit yang sengaja mencari laki-laki hidung belang.Terus terang waktu itu saya sebenarnya tertarik dengan salah seorang cewek di sana. Wajahnya cantik, Tubuhnya juga padat dan sintal, kulitnya kuning langsat. Dan saya memperkirakan umurnya tidak lebih dari delapan belas tahun. saya ingin mendekatinya, tapi ada keraguan dalam hati. saya hanya memandanginya saja sambil menikmati minuman ringan, dan mendengarkan lagu-lagu yang dilantunkan pengunjung secara bergantian.Tapi sungguh tdk diduga sama sekali ternyata cewek itu tahu kalau saya sejak tadi memperhatikannya. Sambil tersenyum dia menghampiriku, dan langsung saja duduk disampingku. Bahkan tanpa malu-malu lagi meletakkan tangannya di atas paha saya. Tentu saja saya sangat terkejut dengan keberaniannya yang kuanggap luar biasa ini.“Sendirian aja nih…, Omm..”, sapanya dengan senyuman menggoda.“Eh, iya..”, sahutku agak tergagap.“Perlu teman nggak..?” dia langsung menawarkan diri.saya tidak bisa langsung menjawab. Sungguh mati, saya benar-benar tdk tahu kalau cewek muda belia ini sungguh pandai merayu. Sehingga saya tdk sanggup lagi ketika dia minta ditraktir minum. Meskipun baru beberapa saat kenal, tapi sikapnya sudah begitu manja. Bahkan seakan dia sudah lama mengenalku. Padahal baru malam ini saya datang ke club karaoke ini dan bertemu dengannya. Kisah Seorang Gadis Perawan.Semula saya memang canggung, Tapi lama-kelamaan jadi biasa juga. Bahkan saya mulai berani meraba-raba dan meremas-remas pahanya. Memang dia mengenakan rok yang cukup pendek, sehingga sebagian pahanya jadi terbuka.Hampir tengah malam saya baru pulang. Sebenarnya saya tdk biasa pulang sampai larut malam begini. Tapi istriku tdk rewel dan tdk banyak bertanya. Sepanjang malam saya tdk bisa tidur. Wajah cewek itu masih terus membayang di pelupuk mata. Senyumnya, dan kemanjaannya membuatku jadi seperti kembali ke masa remaja.Esoknya saya datang lagi ke club karaoke itu, dan ternyata cewek itu juga datang ke sana. Pertemuan kedua ini sudah tdk membuatku canggung lagi. Bahkan kini saya sudah berani mencium pipinya. Malam itu saya benar-benar lupa pada anak dan istri di rumah. saya bersenang-senang dengan cewek yang sebaya dengan adikku. Kali ini saya justru pulang menjelang subuh.Mungkin karena istriku tdk pernah bertanya, dan juga tdk rewel. saya jadi kerajingan pergi ke club karaoke itu. Dan setiap kali datang, selalu saja cewek itu yang menemaniku. Dia menyebut namanya Novia. Entah benar atau tdk, saya sendiri tdk peduli. Tapi malam itu tdk seperti biasanya. Novia mengajakku keluar meninggalkan club karaoke. saya menurut saja, dan berputar-putar mengelilingi kota Bandung dengan kijang kreditan yang belum lunas.Entah kenapa, tiba-tiba saya punya pikiran untuk membawa cewek ini ke sebuah penginapan. Sungguh saya tdk menyangka sama sekali ternyata Novia tdk menolak ketika saya mampir di halaman depan sebuah losmen. Dan dia juga tdk menolak ketika saya membawanya masuk ke sebuah kamar yang telah kupesan. Kisah Seorang Gadis Perawan.Jari-jariku langsung bergerak aktif menelusuri setiap lekuk tubuhnya. Bahkan wajahnya dan lehernya kuhujani dengan ciuman-ciuman yang membangkitkan gairah. saya mendengar dia mendesah kecil dan merintih tertahan. saya tahu kalau Novia sudah mulai dihinggapi kobaran api gairah asmara yang membara.Perlahan saya membaringkan tubuhnya di atas ranjang dan satu persatu saya melucuti pakaian yang dikenakan Novia, hingga tanpa busana sama sekali yang melekat di tubuh Novia yang padat berisi.Novia mendesis dan merintih pelan saat ujung lidahku yang basah dan hangat mulai bermain dan menggelitik puting payudaranya. Sekujur tubuhnya langsung bergetar hebat saat ujung jariku mulai menyentuh bagian tubuhnya yang paling rawan dan sensitif. Jari-jemariku bermain-main dipinggiran daerah rawan itu. Tapi itu sudah cukup membuat Novia menggelinjang dan semakin bergairah.Tergesa-gesa saya menanggalkan seluruh pakaian yang kukenakan, dan menuntun tangan cewek itu ke arah batang penisku. Entah kenapa, tiba-tiba Novia menatap wajahku, saat jari-jari tangannya menggenggam batang penis kebanggaanku ini, Tapi hanya sebentar saja dia menggenggam penisku dan kemudian melepaskannya. Bahkan dia melipat pahanya yang indah untuk menutupi keindahan pagar ayunya.“Jangan, Omm…”, desah Novia tertahan, ketika saya mencoba untuk membuka kembali lipatan pahanya.“Kenapa?” tanya saya sambil menciumi bagian belakang telinganya.“saya…, hmm, saya…” Novia tdk bisa meneruskan kata-katanya Kisah Seorang Gadis Perawan.Dia malah menggigit bahuku, tdk sanggup untuk menahan gairah yang semakin besar menguasai seluruh bagian tubuhnya. Saat itu Novia kemudian tdk bisa lagi menolak dan melawan gairahnya sendiri, sehingga sedikit demi sedikit lipatan pahanya yang menutupi vaginanya mulai sedikit terkuak, dan saya kemudian merenggangkannya kedua belah pahanya yang putih mulus itu sehingga saya bisa dengan puas menikmati keindahan bentuk vagina cewek muda ini yang mulai tampak merekah.Dan matanya langsung terpejam saat merasakan sesuatu benda yang keras, panas dan berdenyut-denyut mulai menyeruak memasuki liang vaginanya yang mulai membasah. Dia menggeliat-geliat sehingga membuat batang penisku jadi sulit untuk menembus lubang vaginanya. Tapi saya tdk kehilangan akal. saya memeluk tubuhnya dengan erat sehingga Novia saat itu tdk bisa leluasa menggerak-gerakan lagi tubuhnya. Saat itu juga saya menekan pinggulku dengan kuat sekali agar seranganku tdk gagal lagi.Berhasil!, begitu kepala penisku memasuki luang vagina Novita yang sempit, saya langsung menghentakkan pinggulku ke depan sehingga batang penisku melesak ke dalam luang vagina Novita dengan seutuhnya, seketika itu juga Novita memekik tertahan sambil menyembunyikan wajahnya di bahuku, Seluruh urat-urat syarafnya langsung mengejang saya. Dan keringat langsung bercucuran membasahi tubuhnya. Saat itu saya juga sangat tersentak kaget, saya merasakan bahwa batang penisku seakan merobek sesuatu di dalam vagina Novia, dan ini pernah kurasakan pula pada malam pertama saya, saat saya mengambil kecewakan dari istriku. saya hampir tdk percaya bahwa malam ini saya juga mengambil keperawanan dari cewek yang begitu saya sukai ini. Dan saya seolah masih tdk percaya bahwa Novia ternyata masih perawan.saya bisa mengetahui ketika kuraba pada bagian pangkal pahanya, terdapat cairan kental yang hangat dan berwarna merah. saya benar-benar terkejut saat itu, dan tdk menyangka sama sekali, Novita tdk pernah mengatakannya sejak semula. Tapi itu semua sudah terjadi. Dan rasa terkejutku seketika lenyap oleh desakan gairah membara yang begitu berkobar-kobar.saya mulai menggerak-gerakan tubuhku, agar penisku dapat bermain-main di dalam lubang vagina Novia yang masih begitu rapat dan kenyal, Sementara Novia sudah mulai tampak tdk kesakitan dan sesekali tampak di wajahnya dia sudah bisa mulai merasakan kenikmatan dari gerakan-gerakan maju mundur penisku seakan membawanya ke batas ujung dunia tak bertepi.Malam itu juga Novia menyerahkan keperawannya padsaya tanpa ada unsur paksaan. Meskipun dia kemudian menangis setelah semuanya terjadi, Dan saya sendiri merasa menyesal karena saya tdk mungkin mengembalikan keperawanannya. saya memandangi bercak-bercak darah yang mengotori sprei sambil memeluk tubuh Novita yang masih polos dan sesekali masih terdengar isak tangisnya.“Maafkan saya, Novia. saya tdk tahu kalau kamu masih perawan. Seharusnya kamu bilang sejak semula…”, katsa aya mencoba menghibur.novia hanya diam saja. Dia melepaskan pelukanku dan turun dari pembaringan. Dia melangkah gontai ke kamar mandi. Sebentar saja sudah terdengar suara air yang menghantam lantai di dalam kamar mandi. Sedangkan saya masih duduk di ranjang ini, bersandar pada kepala pembaringan.saya menunggu sampai Novia keluar dari kamar mandi dengan tubuh terlilit handuk dan rambut yang basah. saya terus memandanginya dengan berbagai perasaan berkecamuk di dalam dada. Bagaimanapun saya sudah merenggut kecewekannya. Dan itu terjadi tanpa dapat dicegah kembali. Novia duduk disisi pembaringan sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk lain.saya memeluk pinggangnya, dan menciumi punggungnya yang putih dan halus. Novia menggeliat sedikit, tapi tdk menolak ketika saya membawanya kembali berbaring di atas ranjang. Gairahku kembali bangkit saat handuk yang melilit tubuhnya terlepas dan terbentang pemandangan yang begitu menggairahkan datang dari keindahan kedua belah payudaranya yang kencang dan montok, serta keindahan dari bulu-bulu halus tipis yang menghiasi di sekitar vaginanya. Kisah Seorang Gadis Perawan.Dan secepat kilat saya kembali menghujani tubuhnya dengan kecupan-kecupan yang membangkitkan gairahnya. Novia merintih tertahan, menahan gejolak gairahnya yang mendadak saja terusik kembali.“Pelan-pelan, Omm. Perih…”, rintih Novia tertahan, saat saya mulai kembali mendobrak benteng pagar ayunya untuk yang kedua kalinya. Novia menyeringai dan merintih tertahan sambil mengigit-gigit bibirnya sendiri, saat saya sudah mulai menggerak-gerakan pinggulku dengan irama yang tetap dan teratur.Perlahan tapi pasti, Novia mulai mengimbangi gerakan tubuhku. Sementara gerakan-gerakan yang kulsayakan semakin liar dan tak terkendali. Beberapa kali Novia memekik tertahan dengan tubuh terguncang dan menggeletar bagai tersengat kenikmatan klimaks ribuan volt. Kali ini Novia mencapai puncak orgasme yang mungkin pertama kali baru dirasakannya.Tubuhnya langsung lunglai di pembaringan, dan saya merasakan denyutan-denyutan lembut dari dalam vaginanya, merasakan kenikmatan denyut-denyut vagina Novia, membuatku hilang kontrol dan tdk mampu menahan lagi permainan ini.. hingga akhirnya saya merasakan kejatan-kejatan hebat disertai kenikmatan luar biasa saat cairan sperma saya muncrat berhamburan di dalam liang kewanitaan Novia.sayapun akhirnya rebah tak bertenaga dan tidur berpelukan dengan Novia malam itu.Kisah Seorang Gadis Perawanx
x
x
KISAH SEORANG GADIS PERAWAN KISAH SEORANG GADIS PERAWAN Reviewed by Calonsukses on Juni 24, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.