Pengalaman pertama Sex dengan Pacar


ni cerita pertamaku mengenal sex dgn pacarku. Sebelumnya saya perkenalkan dulu, nama saya putra (Bukan nama sebenarnya) umurku sekarang 20 thn. Kisah Ini terjadi 2 thn lalu saat umurku 17 thn. Oh iya, Pacarku itu bernama Ayu, umurnya saat itu 16 thn. 1 thun lebih mudah dariku, dia adlah cewek idamanku, Tingginya 165 cm, kulitnya kuning langsat, ukuran payudaranya 36d, Pantatnya berisi. Yg bikin saya sayang bnget sama sikap manja nya itu. Pacarku itu adalah teman dari adik perempuanku. Berkat adiku lah kami brdua bisa jadian. Krn Saat itu adiku sedang telponan dengan ayu, kemudian adiku menyuruhku untuk bicara dgn ayu, "Ni kk ayu mau ngomong ni sama kk, siapa tau jodoh" . Langsung saya ambil hp nya, obrolan kami pun di mulai dgn 1 pertanyaan darinya. "Hallo, ni kk nya dwi iya?" Ayu bertanya. "Iya, saya kk nya." Jawabku singkat.
"Kk siapa nama nya?" Pertanyaan terlontar lagi darinya, "Nama saya putra, Adik sendiri siapa namanya?" Sbnarnya saya sdah tau nama nya. Tapi saya pura "gak tau aja. Skedar basah basih. Dia pun menjawab dgn lembut, " Saya Ayunda kk, panggil saja saya ayu! " Belum smpat saya bicara lagi, ee telponya terputus. Setelah hari perkenalan itu, Besoknya saya pun harus brangkat k kota L, untuk msuk k sklah lagi. Krn masa libur sekolahku habis. Hari2 pun saya lewati seperti biasanya selama 1 minggu. dan saat saya lagi santai di kmr kosan, saya melihat ada panggilan masuk dari hp ku tanpa ad namanya. "nmer siapa lagi ni " gumamku. Krn nmernya baru dan mmg sering skli nmer2 baru yg nelpon saya pas d tanya salah sambung, saat saya terimah panggilan itu. keluar lah suara wanita yg lembut skali, " Hallo kk. "suara yg keluar dari hpku, mendengar suara itu , ah mungkin nmer nmer nyasal lagi pikirku. "Iya, siapa ni?" tanyaku. "ah masa Kk gak knal sama suara ku" suaranya lembut dan terasa manja skali.  tanyaku lagi. " aku ayu kk, ah kk masa udah lupa aj ama aku". Jawabnya. "Oh ayu, maaf" hiu. Aku bkannya lupa tpi ... "blum sempat omonganku selesai. Udah langsung di potongnya" tapi .. ap hayo? ". Bingung mau jwab ap, langsung ku alih pembicaraan." Ayu ap kbrnya? "." Ayu Lg Kurang sehat ni kk ". Jawabnya dgn lembut." Kurang sehat knpa hiu". Tanyaku bingung. "Kurang sehat krn mendem kngen sama kk. Hhiii" dia menjawab, sambil tertawa kecil. Ha ap iya dia kngen sama aku, tpi gak mungkin pikirku. "Ah ayu, kk jdi GR ni. Emg iya ap ayu kngen ama kk?". Tanyaku penasaran. "Iya bneran dong, Soalnya kk tu org nya ngangenin!" Dia mnjawab dgn malu2. Obrolan kami pun brlangsung sampai jam 9 malam. Dan terus brlanjut k hari2 berikutnya. Dan sampai pd suatu hari, tepatnya pd hari minggu tgl 2 maret d tahun itu. Saya pun membranikan diri untuk nembak dia, iya walaupun via telpon. Tak d sangka2 trnyata dia nerima cinta saya. Kami pun mnjalin hubungan pacaran jarak jauh. Meski kami blum prnah ketemu. Dan pd saat saya libur k naikan klas, iya biasa saya pulang kampung. Na pd saat itulah, saat saya sudah d kampung halaman. Kami memutuskan untuk k temuan. Pd prtemuan pertama, kami merasa biasa2 aja. Seperti gak pacaran. Dan setelah 1 minggu saya d kampung. Waktu trsa cpat skali, saya pun harus kmbali k kota L. Untuk masuk sklah lagi, sperti biasanya. Kami ttap brhubungan via hp. Kadang smsan dan kadang juga telponan, isi dari sms dan telponan kami itu. Dia slalu brcerita tentang tmennya, bagaimana temennya itu sama pcarnya. Yg setiap kali ketemuan, temanya itu slalu melakukan hubungan layaknya pasangan suami. Di situ saya sudah menebak, kalo dia ini juga ingin sperti itu. Krn itu, untuk menciptakan k keinginannya tersebut saya memutuskan. Untuk pulang kampung setiap hari sabtu, dan minggu nya pulang lg k kota L. Setiap saya pulang, saya selalu menyuruhnya untuk k rumah saya. Pada kali pertama, saya blum brani untuk itu (berhubungan sex dgnnya). Saya hanya sekedar mencubunya saja, mulai dari mencium bibirnya, meremas remas buah dadanya, kemudian meraba raba kemaluannya. Saat saya mencium bibirnya, dia sangat menikmati nya "Emz kk ,, enak kk .." sambil bibir kami berpagutan, tentunya tangan saya tidak tinggal diam. Tangan saya pun dgn sigapnya Meremas buah dadanya, dan saat saya meremas buah dadanya. Dia sdikit memberontak sambil brkata "Aaww kk, sakit kk .. kalo emang kk mau meremas dada saya, yg pelan dong !! Kan ayu nya sakit". Sambil tangan kanan saya meremas dadanya, tangan kiri saya pun tak ingin kalah. Saya langsung meraba raba kemaluannya, yg trnyata suda basah. Mungkin dia sudah terangsang, "Wah kamu sudah basa ni yu?" Tanyaku. Dia tak mnjawab, yg terdengar hanya rintihannya "Aaww .. sakit kk. Yg pelan dong kk, aahh .. duh perih kk." Tanpa mndengar keluhannya, saya trus meremas remas dadanya dan mengobok obok kemaluannya. Dia pun trus merintih, entah sakit atau perih yg iya rasakan. tak lama kmemudian, dia pun mncapai puncaknya. Setlah itu Kami pun mengahiri nya. Dan untuk kali k duanya saya tetap hanya sekedar mncumbunya saja. Tapi, pda kali ketiganya. D mulai dari sperti biasanya. Dgn mencium bibirnya, meremas dadanya, dan meraba kemaluannya. Lalu saya pun memberanikan untuk mmbuka semua pakaian nya, dgn sdikit penolakan dari nya "Jgn kk .. jgn dulu gituan!". Kepalang tanggung pikirku, saya sudah gak tahan lagi untuk itu. Krn saya juga penasaran g mana rasanya gituan "kok jgn yu ..? Kk2 udah gak tahan ni hiu!" Tanyaku. Tapi dia masih blum siap untuk itu "Iya ayu blum siap aja untuk itu kk, krn ayu takut hamil" krn saya bner sudah gak tahan lagi, d tambah rasa penasaran. Krn ini pertama kalinya saya ngelakuin itu. Dngan Sedikit rayuan, saya mncoba membujuknya "Ayo lah yu !! saya penasaran bnget ni apa rasa nya gituan yu ... km Jga pengen tau kan g mn rasanya gituan?". "Iya sii kk .. tapi g mn kalo ayu hamil kk?". "Ayu tnang aja ... kk2 janji ayu gak bakalan hamil kok!" Tegasku, sambil membuka pakaian saya, tapi belum smua nya yg saya buka, tinggal celana dalam saya yg blom terbuka. "Aah .. gak mau kk. Entar ayu hamil." Tetap dgn pnolakanya. Tanpa menghiraukan penolakan nya, saya pun langsung kembali mencium bibirnya sambil tangan kanan saya meremas dada nya dan tangan kiri saya kembali meraba kemaluan nya. Dia pun kembali merintih kesakitan "Aaww ... aahh ... aaww ... aahh .. yg pelan dong kk .. ayu nya kn sakit ni" sambil melihat apa yg ad d balik celana dalan saya. Lalu saya pun membuka celana dalam saya, kami brdua pun sdah dalam kondisi yg bnar "bugil. Wajah nya pun terlihat heran. Sambil berkata" Itu apa'an kk ..? "." Ah km ini .. ini kan penis masa sosis!" Jawab ku. "Hihihi ... iya kali aja itu sosis kk ..!" Guraunya. "Na sekarang udah mau kan yu untuk gituan?" Tanyaku lagi." Tapi kk .. ayu takut kk !! ". Tanpa ba bi bu lagi, lansung saja saya buka selangkangannya dan mengarahkan penisku keliang k maluan nya sambil menggosok gosokan di bibir kemaluanya. Mungkin krn kaget atau takut, atau tdak mau. dia langsung berontak dan berusaha untuk berdiri. Tapi tangan saya dgn sigap, langsung menahannnya untuk tidak berdiri. Namun dia pun tetap berontak, dan berusaha untuj berdiri lagi. "Jangan kk .. aku belum siap untuk itu." "siap gak siap kamu harus mau!!" Tegasku. "Ayu mohon kk .. jangan !! Ayu gak mau hamil." "Udah yu .. ayu nurut aja .. ayu nikmati aja." sambil saya coba untuk masukin penis saya. Dan saat kepala penis saya sudah sedikt tenggelam di kemaluan nya. Dia pun kembali merintih "Aaww .. ahh ... adu sakit kk ..!" tapi mungkin krn dia msih perawan kemaluannya pun terasa sempit sekali. Saya pun terus mncoba untuk memasukan penis saya semuanya k dalam liang kemaluannya. Dan akhirnya blus k perawananya pun pecah, rintihan nya pun semakin mnjadi "Aaww ... aahh ... aduh ... aahhh .. kk ayu sakit bnget ni .. aahh..sakit kk .. aduhh .. jgn d teruskn kk .. sakit kk !!". Krn penis saya sudah brhasil mmbobol k perawanannya. saya pun lalu langsung menggejot penis saya keluar masuk pelan d dalam kemaluannya. "Ahh ... aahh .. stop kk .. sakit kk ... aduhh .. aaww ... kk2 jahat .. kk2 gak sayang ama ayu .. aduhh .. sakit kk!". Tanpa mnghiraukannya, saya trus mempercepat tempo genjotan saya." Aahh ... ahhh ... auh ... sakit kk .. ". Dan saya lihat tampaknya dia sdah dpat menikmati genjotan saya. Kini yg trdengar hanyalah rintihan nya "aahh .. aahh .. aauhh .. trus kk !! Aahh ... aahh ... trus kk lebih cepat kk !! Ayu merasa mau kencing ni kk ". gumam nya. Mendengar rintihannya yg minta genjotan saya d percepat. Tempo genjotan pun saya percepat lagi. Dan dia pun merintih panjang" aahhh .. kk .. aduhh enak kk .. aaww ... Aaww ... kk ayu mau kencing ni ". Dia pun mengelinjang, kepala dan tubuhnya pun naik, leher dan kepala saya pun jadi sasaran. di cakar di tarik2nya. saya hentikn sejenak genjotan saya. "Gimana yu enak kan?" Tanyaku. "Iya kk .. enak bnget. Ayo dong kk! Kok berenti? "Tampaknya dia sudah bisa mendapatkan kenikmatannya. Lalu saya pun melanjutkan genjotan saya dgn tempo yg lebih cepat lagi. Rintihanya pun kembali terdengar. "Aahhh ... aaahhh ... aaahhh ... enak kk ... aaww ... lebih cepat lagi kk !". Dan sekarang giliran saya, rasanya ad yg mau keluar dari penis saya" Duh kk2 kayaknya udah mau keluar ni yu. Kk2 keluarin di dalam gak ap" kan yu?" Tanyaku." Terserah kk aja .. aahh ... aahh .... ". Jawabnya singkat." Aahh ... ahhh ... kk kayak nya ayu mau kencing lagi ni! Ayo kk lebih cepat lagi kk! "." Ya yu kk juga ni.". " Ayo kk lebih cepat lagi! Aahh ... aahhh ... aaahhh ... Aaauuuuuuu kk .... !!" Dan Kami pun sama2 mencapai puncak. Terasa nikmat sekali rasa nya. Masih dalam keadaan penis saya masih terbenam di kemaluanya. Dan saya pun menakutinya dgn pertanyaan"yu..? "." iya kk ". "Kan td kk2 ngeluarin nya d dalam anunya ayu.". "Trus k napa kk?" Tanyanya penasaran. "G mn kalau nnti ayu hamil ..?" Tanya ku lagi. "Ah .. gak, pokoknya ayu gak mau kalau sampai hamil.". "Iya g mn, kan tdi kk2 ngeluarinnya d dalam.". "Pokoknya ayu gak mau kalo sampai hamil beneran. Trus kalau beneran ayu hamil, pokoknya kk2 harus tanggung jawab. Kk2 harus nikahin ayu". "Gak mau ahh ..! Entar malam kn kk2 mau pulang k kota L lagi. Ayu cari cowok lain lagi aja buat jdi ayahnya nanti ya". "Kk2 jahat .. kk2 gak sayang sama ayu. Pokoknya ayu maunya kk2 yg jdi ayah nya nanti titik. Kalo gak ayu bunuh diri aja." Sambil menangis dan memukul saya. Sambil saya cabut penis saya dari kemaluan nya. Dia pun sdikit merintih. "Aauu.. pelan2 dong kk nyabutnya, ayu ngilu ni". Gumamnya. "Iya yu.. maaf2 ayu masih ngilu ya". "Iya kk! Ayu masih ngilu ni.". "Yu.. kalo emg nanti ayu hamil, Ayu tenang aja. kk2 pasti tanggung jawab kok. Kk2 janji, krn kk2 tu sayang banget sama ayu!". aya mencoba menenangkanya.
Dan setelah kali pertamanya kami gituan, krn mungkin sama2 ketagihan untuk gituan. Itu pun kami lanjut kan setiap kali kami ketemuan. Dan untuk bisa melakukan sex berikutnya. Setiap 1 minggu sekali. Saya pun terpaksa pulang k kampung setiap hari, dan minggunya kembali lagi k L. Kami ngelakuin sex gak hanya di rumah saya saja, kadang juga di rumahnya, di rumah teman kami. Pokoknya kami ngelakuin itu di setiap waktu pd saat kami ketemu. Namun setelah 1,5 thn kami pacaran, dan gak tau lagi sdah brapa kali ngelakuain sex berdua. Dia pun memutuskan untuk menikah dgn orang lain. Setelah saya nenolak ajakannya untuk menikah. Saya menolaknya untuk nikah bukan krn saya gak sayang, Tapi, Krn saya ingin menyelasaikan study saya. Namun, Setelah dia menikah menikah dgn org lain. saya pun tak mendengar kabarnya lagi sampai saat ini.
Pengalaman pertama Sex dengan Pacar Pengalaman pertama Sex dengan Pacar Reviewed by Calonsukses on Juli 08, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.